Credit Card, apakah menjadi pengahalang bagiku ?

Jatijajar, 26 Oktober 2011

Hingga hari ini Rabu, 26 Oktober 2011
saya belum berani juga untuk memiliki satu credit card

Untuk kesekian kalinya,
niatku untuk memulai belajar bisnis
internet marketing
terhalang karena aku tidak memiliki credit card

Sampai kapan ya
aku berani atau memberanikan diri
untuk memliki kredit card ?

Mengapa aku masih memiliki sikap kampungan
bertransaksi hanya dengan uang tunai ?
Bahkan untuk bayar rekening listrik, air, dan telepon pun
dengan menggunakan ATM
saya masih belum berani.

Aku menganjurkan orang lain untuk selalu uptodate
tapi aku sendiri tidak berusaha untuk uptodate

Ketinggalan jaman,
Deso,…. demikian makian Tukul

Mungkin,…
suatu saat,…
aku harus memutuskan
yang terbaik untukku
yang terbaik buat masa depanku

Semoga

Salam Damai

Vitus Polikarpus Surung Manullang
081317937777

By Vitus Polikarpus Posted in opini Tagged

Tinggalkan Balasan

