Seandainya aku bisa membantumu,…

Jatijajar, 26 Oktober 2011

Seandainya ku bisa membantumu,
kuingin memberikan yang terbaik untukmu,..

Bantu aku dengan saran dan pertanyaanmu,
agar aku bisa menyajikan jawaban dan solusi
buat meringankan permasalahanmu.

Aku ingin berbagi denganmu,
namun aku tidak tahu,…
bagaimana cara terbaik untuk membantumu.

Sudilah engkau mengajukan saran
atau sekedar pertanyaan,..
agar aku bisa mengutarakan isi pikiranku
dalam rangka meringankan permasalahanmu

Kutunggu dan kunantikan
saran dan masukan darimu.

Salam Damai

Vitus Polikarpus Surung Manullang
081317937777

By Vitus Polikarpus Posted in opini Tagged

Tinggalkan Balasan

