Laporan Mingguan masih jadi beban buatku

Aku telah menjadi salesman sejak Tahun 1996

sejak saat itu pula, setiap hari, setiap minggu, setiap bulan,

setiap tahunnya, aku harus membuat laporan.

 

Seyogyanya laporan rutinitas itu telah mendarah daging bagiku

kenyataannya, pembuatan laporan itu masih menjadi beban tersendiri buatku

 

Dalam pembuatan laoran harian

saya sudah terbiasa mengupdate data base laporanku di laptop

namun dalam pembuatan laporan mingguan

untuk persiapan presentasi di Hari Senin pagi

terasa masih menjadi beban tersendiri

karena harus kukerjakan di Malam Minggu

atau bahkan di Hari Minggu.

 

Lalu kapan waktuku untuk keluarga

untuk silaturahmi buat keluarga ?

Pekerjaan kantor masih harus kukerjakan di rumah.

 

Ada yang salah dengan kebiasaanku

namun aku belum berhasil mengatasinya

 

Semoga aku menemukan jalan keluarnya

 

Salam Damai

Tinggalkan Balasan

