Banyak hal yang kita ketahui secara kebetulan

Selasa, 13 Maret 2012

 

Malam ini saya secara tidak sengaja

memasukkan alamat link vidio dari you tobe

ke tulisan saya di blog wordpress

ketika tulisannya saya posting

ternyata bukan link vidionya yang dicantumkan

namun vidionya sendiri yang ditampilkan

dan bisa langsung diplay di blog tersebut.

 

Beberapa hari ini saya terpikir

bagaimana ya caranya memasukkan

vidio-vidio tutorial saya

ke blog gratisan saya di wordpress

 

karena seingat saya

saya harus upgrade terlebih dahulu

agar saya bisa memasukkan vidio-vidio lainnya

ternyata ada juga trik khusus

yang saya temukan tanpa sengaja

 

Pelajaran berharga dari sebuah usaha mencoba.

 

Salam Damai.

Tinggalkan Balasan

