Statusbooks

Jumat, 13 April 2012

 

Statusbooks,…

apakah anda  pernah menggunakannya

account saya di statusbook ini baru saya buka kembali selama Tahun 2012

 

http://www.statusbooks.com/profile/vitus

 

Waktu itu saya bermasalah dengan upload vidio dan audio

sejak saat itu saya tidak membuka lagi statusbooks

entah kenapa saya teringat hari ini

maka saya coba buka account yang satu ini

 

mudah-mudahan sudah pulih seperti sedia kala

 

Salam Damai

 

By Vitus Polikarpus Posted in info Tagged

Tinggalkan Balasan

