Situs Multiply yang terlupakan

Jumat, 20 April 2012

Malam ini saya membuka internet

mencoba menjelajahi dunia maya

kali aja ada yang menarik untuk dipelajari

Ketika saya membuka emailku

mataku tertuju pada salah satu email pemberitahuan

yang masuk dari Multiply

ya aku jadi teringat akan account yang pernah kubuka di Multiply

kucoba untuk memeriksanya, ternyata saya masih punya blog di Multiply

yang selama ini terabaikan bahkan terlupakan olehku untuk memngupdatenya

http://vitusp.multiply.com/

Kucoba sekedar mengupdate data profilenya

kuberharap, sambil mendalami dunia internet

saya akan mengupdate situs ini agar lebih berdaya guna

sepertinya bisa kujadikan sebagai sarana berbagi file kepada

para guru yang telah menjadi pelangganku selama ini

Jika selama ini permintaan mereka agar saya menyajikan buku panduan

untuk dasar-dasar internet,

maka dengan dukungan multiply saya bisa bisa menyajikan ebook

buat para guru pelangganku secara gratis disana.

Semoga bisa kulakukan

Salam Damai

Tinggalkan Balasan

