Channel Kemanusiaan

Jumat, 17 Mei 2012

 

Hari ini karena libur kerja, saya sempatkan waktu menonton tv

Dua hari lalu, karena istri saya salah pencet remote sehingga dia menghapus Patelit Palapa

dari daftar satelit yang sudah tersimpan di receiver TV,

akhirnya dia tidak bisa menonton siaran tv nasional

 

Ketika saya coba memulihkan keberadaan Satelit Palapa

say menemukan Channel Kemanusiaan, namun belum saya tonton pada waktu itu.

 

Nah pada hari ini, seiring liburan kerja

saya coba menonton Channel Kemanusiaan ini,

cukup menarik buat saya;

disaat tv nasional berlomba menampilkan sinetron dan segala kemewahan kehidupan artisnya

dan segala iklan cuci otaknya yang lebih banyak durasi tayangnya dari sinetronnya sendiri

telah membuat saya untuk menjauhkan TV selama beberapa tahun belakangan ini.

Saya cenderung menonton tv lewat internet, mencari tv streaming yang tanpa iklan

 

Channel Kemanusiaan hadir menampilkan kehidupan masyarakat kalangan bawah

kehidupan sederhana, apa adanya, tampil alami

kebetulan saya menonton acara yang bersangkut paut dengan pendidikan di sekolah  SD

yang merencanakan Manajemen Berbasis Sekolah

yang melibatkan peran serta orang tua/komite sekolah dalam mendukung proses pendidikan di sekolah

cukup menyentuh perhatian saya.

 

Channel Kemanusiaan menampilkan pendidikan yang sesuai bagi anak-anak Indonesia

semoga Channel Kemanusiaan ini menjadi sarana belajar dan pembelajaran

buat masyarakat Indonesia yang mampu mengangkat harkat dan martabat

masyarakat kalangan bawah.

 

Channel Kemanusian bisa kita tonton di :

Satelit Palapa D

Frek LNB 05150 MHz

Frek Trans 3789 MHz

Simbol Nilai 3000 KsPs

Polaritas H

Vidio PID 512

Suara PID 4112

PCR PID 513

 

Ajaklah anak-anak anda menonton siaran Channel Kemanusian

akan lebih manusiawi dan lebih berpendidikan  bagi mereka.

 

Semoga informasi ini bermanfaat

 

Salam Damai

Tinggalkan Balasan

