Curahan Hatiku

Jatijajar, 7 September 2012

 

Seandainya aku bisa, copy paste ilmu yang kumiliki semudah copy paste file dari Hard Disk laptopku ke external hard disk,

akan ku copy paste seluruh ilmu pengetahuanku untukmu,… ya untukmu,

and i will give it to you,… absolutely free,…

 

Ah,.. seandainya kutahu, teknik mengajar yang smart,… kan kuajarkan padamu, segala ilmu yang kumiliki,

seluruhnya, sehabis-habisnya,…

 

Aku inginkan,… engkau pun tahu,.. apa yang kini kutahu,..

aku berharap,… engkapu pun bisa,… seperti yang kubisa,…

aku dambakan,.. engkaupun mampu,… melebihi kemampuanku,…

 

Jika aku punya pengalaman A-Z,… aku pun ingin, agar engkau memiliki pengalaman A-Z

tidak lebih,.. dan tidak kurang,… tidak perlu ada yang kututup-tutupi,…

 

Namun aku pun sadar,…  aku punya kemampuan dan pengalaman yang terbatas,…

bahkan mungkin aku belum tahu atau tidak mengerti sama sekali,.. bagaimana aku seharusnya berbuat,…

agar apa yang kutahu, agar apa yang kumiliki, agar apa yang kualami,…

engkaupun  mengatahuinya,… engkapun memilikinya,.. dan engkaupun bisa mengalaminya.

 

Aku bangga,… aku bahagia,… jika kamu pun bisa seperti yang kubisa.

 

Ingatlah satu hal,.. “BISA KARENA BIASA”

 

 

Semoga kita bisa saling berbagi,… aku yakin,.. lebih baik memberi daripada menerima,…

Kan kuberikan,.. apa yang bisa kuberikan,..

semoga engkau dan semua orang terberkati karenanya.

 

Salam Damai

Tinggalkan Balasan

