Rangkuman 2012

Jatijajar, 28 Desember 2012

Mengevaluasi kegiatan selama Tahun 2012, saya melihat banyak hal yang perlu diperbaiki  dalam penampilan blog ini. Dengan demikian saya usahakan sejumlah perubahan penampilan, dan perbaikan di beberapa tempat.

Daftar isi yang saya sediakan untuk mempermudah pengguna blog dalam menemukan topik yang akan dibaca, juga saya klasifikasikan sesuai topiknya, dengan harapan agar lebih terstruktur.

Sejumlah link yang disertakan di dalam tulisan, saya ubah menjadi dibuka di tab yang baru, dengan harapan agar pembaca tetap bisa melihat halaman awal, disaat bersamaan link yang diklik otomatis terbuka di tab yang lain, tanpa menghilangkan halaman awal yang sedang dibaca.

Harapan saya, di Tahun 2013 akan saya sajikan file-file yang bisa di download, sehingga mempermudah pembaca untuk melanjutkan pelajarannya disaat offline.

Semoga blog ini bisa terus berjalan, dan bisa saya update secara berkesinambungan dalam upaya mendukung pengembangan ilmu pengetahuan khususnya bagi anda sekalian yang masih pemula dalam penggunaan komputer dan internet.

Salam Damai

Vitus Polikarpus Surung Manullang

081317937777

photoku2

One comment on “Rangkuman 2012

Tinggalkan Balasan

