Pengumuman

photo 150Terima kasih atas kunjungan Bapak|Ibu, Saudara|Saudari selama ini terhadap blog ini. Berhubung saya sudah mengelola blog dengan domain sendiri, maka blog ini tidak saya update lagi, postingan ini berfungsi sebagai pengumuman resmi dari saya

Jika Bapak|Ibu, Saudara|saudari masih ingin mendapatkan update artikel dari saya sehubungan dengan Pengenalan dasar omputer dan internet, serta cara membuat blog dan video tutorial, jika berkenan, silahkan berkunjung ke blog dengan domain saya sendiri di :

  1. Vitus Polikarpus Bisnis Online blog yang membahas Pengenalan dasar komputer dan internet, panduan dasar buat para pemula di bisnis online, bagaimana cara membuat dan mengoptimasi blog yang dilengkapi dengan cara membuat video tutorial atau video promosi yang akan diupload di chanel youtube
  2. Peluang Bisnis 10 Milyar blog yang khusus membahas bisnis franchise online store, bagaimana menjalankan, disediakan tutorial step by step, blog ini khusus buat Anda yang ingin memiliki bisnis online yang didukung oleh ecommerce, network dan dropshipping untuk kelas dunia
  3. Bisnis Franchise Online Store blog ini khusus buat Anda yang ingin mendapatkan dukungan penuh dari komunitas para pebisnis ecommerce, bagaimana cara menjalankan bisnis online, hingga benar-benar menghasilkan dari internet, dipandu secara offline dan online
  4. Jeunesse Global adalah website multibahasa, yang menjadi master franchise online store milik saya, sekaligus menjadi kantor virtual saya, dan menjadi bisnis utama saya sejak saya berhenti bekerja dari salesman buku di Pebruari 2013 lalu.
  5. Bimbel Peluang Bisnis Toko Online adalah blog khusus untuk bimbingan belajar, sebagai wadah resmi bagi saya dalam berbagi ilmu, membantu para pemula di bisnis online dalam membuat dan mengoptimasi blog toko online sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.

Jika Anda ingin menghubungi saya secara langsung, silahkan hubungi saya di :

  • HP|WA 081317937777
  • PIN BB 798A2518
  • email : konsultasi@vituspolikarpus.com
  • atau chating di facebook Vitus Polikarpus

Jia ingin bertemu saya secara langsung, silahkan tuliskan di menu search Google Map :

Peluang Bisnis 10 Milyar

atau

RWP Jatijajar

maka Anda akan diarahkan ke alamat saya sekarang, dan Anda bisa menyesuaikan route terdekat dari domisili Anda masing-masing

Demikian pengumuman ini saya buat, atas perhatian, pengertian, dan kerjasama yang baik, serta kunjungan Anda selama ini di blog ini, saya ucapkan terima kasih

Salam ecommerce !

 

 

Tinggalkan Balasan

